Monday, January 16, 2012

Open Beta 17 Januari 13:00—Updated Content Preview

Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Glory Destiny yang amat diantisipasi ini akan meluncurkan open beta pada 17 Januari. Petualangan fantastis menunggu di depan kalian. Kamu mungkin sangat penasaran tentang open beta. Seperti apa sih permainannya kali ini?

Max Level : 45
Dalam versi open beta, level level ditingkatkan sampai level  45. Level yang tinggi berarti ada petualangan yang lebih. Apa kamu siap ?.

Sistem
Sigil : Upgrade Kekuatanmu
Anda bisa mendapatkan sigil dari elite mob dan instance mob. Sigil A akan memberikan atribut ekstra. Satu gear hanya bisa memiliki satu efek sigil. Sigil bisa tertanam ke weapon, head, body, glove, shoe dan waist. Ini akan sangat menarik untuk mengumpulkan sigils yang kalian suka.


Kesempatan Misi :
Setiap orang memiliki kesempatan yang sama kecil untuk bertemu NPC misterius dalam petualangan. Hanya jika kamu memenuhi persyaratan tertentu, mereka akan muncul dan memintamu untuk membantu (tanda [mark] tidak akan muncul pada map). Cerita seperti apa yang mereka miliki ?.

Fungsi Vendor : Miliki Tokomu Sendiri
Pemain bisa memiliki vendor mereka sendiri ketika menggunakan fungsi ini. Seperti NPC, mereka akan menjual barang-barang tidak peduli kapanpun. Kamu tidak perlu khawatir tentang masalah tawar-menawar. Kamu pun tidak bisa diserang ketika dalam status vendor.

Apakah kamu bersemangat ?.
Kamu akan mendapatkan sesuatu yang lebih di Updated Content Preview kami berikutnya.

No comments:

Post a Comment